Beranda > bisnis > Plus Minus Handphone kita

Plus Minus Handphone kita

Punya hanphone…??.pasti ……..ya punya…karena memang dijaman ini kayaknya handphone ngak lagi barang mewah, karena mulai dari anak esde sampai aki-aki sekarang pegang Hp..mulai dari yang paling jadul sampai handphone mutakhir dengan teknologi smartphone dan sejenisnya…..nah lho ternyata selain begitu banyak kegunaan dan manfaat handphone tidak hanya sekedar sarana dan media informasi dan silaturahmi, bahkan sebagai salah satu kebutuhan pokok para pebisnis…handphone kita juga punya dampak minusnya buat kita-kita pemakai handphone, tulisan kali ini saya coba kutip dari berbagai sumber.

Dampak radiasi ponsel masih kontroversial, ada yang mengatakan berbahaya namun tak sedikit yang kemudian membantahnya. Kalaupun benar berbahaya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi dampaknya. Ini dia caranya.

Bagi manusia moderen yang aktivitas sehari-harinya tidak mungkin lepas dari ponsel, penelitian badan organisasi dunia (WHO) pada Mei 2008 terdengar cukup menggembirakan. Dikatakan dalam kesimpulannya, penggunaan ponsel dipastikan tidak meningkatkan risiko kanker otak secara signifikan.

Namun beberapa penelitian berikutnya mengungkap bahaya lain dari radiasi ponsel. Di antaranya bisa memicu impotensi pada pria, kanker payudara pada wanita serta Gangguan Permusatan Perhatian dan Hiperaktivitas (GPPH) pada anak-anak.

Sebenarnya radiasi apa pun, besar atau kecil bisa berdampak pada tubuh manusia. Cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi dampak radiasi ponsel, seperti dikutip dari Time, Jumat (25/2/2011) sebagai berikut:

1. Gunakan perangkat tidak langsung dari ponsel seperti hands free atau bluetooth
Cara paling mudah untuk mengurangi dampak radiasi ponsel adalah menggunakan perangkat yang tidak langsung ke ponsel seperti hands free atau bluetooth.

Cara ini menjauhkan pemancar sinyal dari otak di kepala, namun tidak bisa mencegah risiko impotensi selama masih dikantongi di celana. Perangkat bebas genggam nirkabel, misalnya bluetooth juga masih memancarkan radiasinya sendiri meski lebih sedikit.

2. Manfaatkan layanan pesan singkat (SMS)
Radiasi yang dipancarkan saat berkirim pesan singkat lebih sedikit dibandingkan saat menerima atau melakukan panggilan suara. Selain itu, posisi ponsel saat berkirim pesan berada lebih jauh dari kepala dibandingkan saat telepon.

3. Jangan simpan ponsel di bawah bantal
Meski sedang tidak digunakan, ponsel dalam posisi stand by (tetap menyala) masih memancarkan radiasi agar selalu terhubung dengan jaringannya. Meletakkan ponsel di bawah bantal saat tidur akan mendekatkannya dengan kepala sehingga otak akan terpapar radiasi sepanjang malam.

4. Jangan simpan ponsel di kantong baju atau celana
Otak bukan satu-satunya organ tubuh manusia yang terpengaruh oleh radiasi ponsel. Penelitian membuktikan, radiasi bisa mempengaruhi kualitas sperma pria dan meningkatkan risiko kanker payudara pada wanita. Untuk mengurangi risiko tersebut, ada baiknya ponsel disimpan di tas kecil yang bisa dijinjng ke mana-mana.

5. Gunakan casing (tutup) antiradiasi
Berbagai produk untuk mengurangi radiasi ponsel banyak ditawarkan di pasaran, mulai dari stiker antiradiasi hingga casing khusus untuk ponsel cerdas yang radiasinya cukup tinggi. Sebuah pengujian independen yang dilakukan majalah Wired menunjukkan, beberapa merek casing antiradiasi mampu mengurangi radiasi hingga 66,7 persen.

itulah sedikit gambaran dari pengatuh handphone untuk kesehatan kita. dan  untuk tips di pada poin 5 kebetelun saya punya produk unggulan sebagai anti radiasi handphone sobat semua. produknya unik dan langsung bisa jadi aksesoris handphone sobat semua, harganya pun ngak mahal-mahal amat dengan Rp 100.000 sobat sudah dapatkan 2 buah chip/stiker anti radiasi handphone. untuk pemesanan bisa kontak saya di 085274677177. oh iya ternyata dengan Rp 100.000 ini sobat juga berkesempatan menikmati penghasilan tambahan dari konsep bisnis yang kami tawarkan lumayanlah untuk tambahan uang dapur atau bahkan bisa jadi bisa jadi sumber penghasilan tetap bagi yang mo nyari kerja…tertarik silahkan baca-baca infonya disini

 

Kategori:bisnis
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: