Beranda > Tarbiyah > The Five Secreet Of God……

The Five Secreet Of God……

Lah lamo taragak pandai pulo awak babaso inggirih…sajak saisuak ghasoe lai…pi yo tu lah alhamdulillah sampai kiniko olun juo bisa-bisa lai…antah apo nan basakik di baso inggrih de…kok ughang tu nan kanagoghi kito salosai ajo dek inyo baso kampuang awak…pi ko awak la daghi sede sampai lo ka baduo pulo anggota lai …olun juo lai…dikatoan kurang cerdas ghasoe lai cerdas..kok ka indak sacerdas pak Habibi atau ughang-ughang tu ..pi jadilah….he..he .(di terjemahkan sendiri ya sesuai kemampuan masing-masing…)

Barangkali benar kata mereka-mereka untuk bisa berkomunikasi dengan bahasa apapun ya di coba dan diprektekan terus…sarupo kito ketek-ketek dulu…sa alun bisa olun baronti lai….mungkin yo bana itu kuncinyo ….ups maaf sobat..yang diatas bukan bahasa inggeris lho..tapi bahasa kampung saya…lho postingan yang berjudul “the Five secreet of god” jujur sih malu juga nulis judulnya begitu benar salahnya tolong koreksi ya …sobat yang fasih. dan sebenarnya pengen sekali nulisnya pake bahasa yang katanya bahasa dunia ini…tapi ya karena masih belepotan saya tulis aja pake bahasa kita..biar semua bisa ngerti terutama saya yang menulis karena memang isinya adalah sebuah rahasia besar yang hanya milik Tuhan…sang Khalik Allah Azza wajallah… pengen tahu lima rahasia besar ini…..

Silahkan baca surat cinta berikut :
Hosted on Photoserver.ws

Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari Kiamat; dan Dia-lah yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok[1187]. dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana Dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal.

[1187] Maksudnya: manusia itu tidak dapat mengetahui dengan pasti apa yang akan diusahakannya besok atau yang akan diperolehnya, Namun demikian mereka diwajibkan berusaha.

Uda dibaca ya…surat cinta tersebut disitu telah dibuka kelima rahasia besar tersebut…nah mari kita simak bersama
pertama : Tentang hari kiamat….
pernah dengar kalo ada yang bilang tahun 2012 nanti kejadian maha dahsyat yang akan menghancurkan alam semesta dan isinya ini akan segera datang…ee kemarin kalo ngak salah diralat setahun lagi jadi 2013…ini namanya mengada-ada tanpa ilmu. seperti yang disampaikan lewat cintaNya…tadi ..ilmu tentang hari akhir hanya milik Allah…Rasulullah yang merupakan manusia paling dekat dengan Allah sekalipun tidak diberikan ilmu tentang ini…yang hanya beliau ketahui dan itupun telah sampai kepada kita adalah tanda-tanda menuju kejadian besar itu..

kedua : Tentang Hujan dan panas atau keadaan cuaca
kita manusia hanya bisa memperkirakan keadaan cuaca dan kondisi alam..secanggih dan semutakhirpun alat judulnya tetap perkiraan cuaca…dan kalo memang itu benar..disanlah letak ujian keyakinan dan keimanan kita.

Ketiga : Tentang apa yang ada didalam Rahim
inilah rahasia dan ilmu yang hanya nilik Allah…pengetahuan tenatang janin dalam rahim seorang ibu apakah laki-laki atau perempuan. tidak dipungkiri kemajuan iptek daam bidan kesehatan telah melahirkan peralatan mutakhir yang mampu memotret dan melihat langsung kedalam rahim sang Ibu dan melihat secara langsung bentuk dan perkembangan janin dalam rahim..kesehatan dan jenis kelaminnya…dan seklai lagi teknologi hanya mampu memperkirakan dan memprediksi kata pasti hanya milik Allah.
pernah sebuah kejadian tentang ketidak akuratan teknologi USG ini…di bulan ke empat meurut USG perempuan…di bulan kedelapan masih perempuan …dan sehari sebelum melahrikan pun janin ini diklaim perempuan…namun Allah menakdirkan lain ketika jabang bayi lahir..dia erjenis kelamin laki-laki..padahal ibu dan bapaknya udah mempersiapkan seluruh kelengkapan berbau perempuan….nah…

Keempat : Manusia tidak bisa memastikan apa yang akan diperbuatnya esok hari
Syeik Abdullah Aid Al Qorni berkata dalam bukunya La tahzan…waktu yang kita miliki hanya saat ini…hari kemarin dan hari esok bukan lah milik kita ..jadi berbuatlah, berkaryalah, dan beramallah disaat waktu yang kita miliki…jangan tunda besok dan karena belum tentu kita akan sampai melewati jembatan itu…dan jangan pernah menyesal kenapa ini tidak dilakukan …karena satu detik waktu anda yang tersiakan tidak akan bisa dipanggil kembali,,ngak bisa di reloan kembali sobat.
jadi yakinilah segela sesuatu yang direncanakan secara matang sekalipun belum ada kjaminan kepastian akan terlaksana sesuai rencana tadi…maka ucapakan kanlah InsyaAllah terhadap semua yang akan kita perbuat besok..karena hanya dengan izin Allah semua dapat terlaksana..

Kelima : Kita tidak akan tahu dibumi dan tanah mana kita akan kembali padaNya.
Bisa jadi setelah membaca tulisan ini kita dipaggil…atau sejam lagi..sehari lagi, sebulan lagi, setahum lagi wallahu’alam…dan dmana kita akan meninggalkan segela kenikmatan dunia..keasyikan chating, facebookan, berbisnis online atau apapun dan siapun yang kita cintai Orang tua, isteri, anak, saudara, sahabat dan semuanya…kapan dan dimana kita akan berpisah dengan mereka ….sekali lagi entah kapan kita tidak akan pernah tahu.

Sungguh rahasia ini telah diungkap dengan gmblang dan sangat jelas..sekarang yang terpenting persiapan dan bekal kita …menghadapai dan menyonsong semua rahasia besar Ilahi ini…

Kategori:Tarbiyah
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: