Beranda > Refleksi > good by Facebook…!!!

good by Facebook…!!!

Mungkin atau barangkali dari sekian banyak pengguna situs jejaring sosial facebook yang merasakan manfaat positif dari memiliki akun di situs ini adalah juga teman saya yang satu ini..sebut saja namanya buyuang, si atuik atau si munap atau siapa aja deh ..sesuka anda memanggil teman saya yang satu ini….ya setelah dia memiliki akun di facebook dan setelah sekian lama ber facebook ria….banyak yang dia rasakan, facebook banyak membantu, ada hal menarik, lucu dan indah selama berfacebook ria…tapi belakangan teman saya satu ini tersadar dari mimpi indah nan membuai dan minina bobok kan dirinya….setelah dipikir-pikir katanya facebook hanya ngbisin waktu, bikin pemalas, bahkan kalo tidak hati-hati malah akan menjerumuskan kita ke jurang SLI (Selingkuh Lewat Internet) yang lumayan cukup dalam…awalny barangkali dari nyari teman-teman lama, reunian istilahnya…eh rupanya ketemu teman lama dan kidah-kisah indah dulu yang udah dikubur bisa jadi bersemi kembali dan berawal dari sinilah kisah panjang itu bermula. hh…hh..bagi yang ngerasa buruan di cut ya….karena biasanya pengembaraan kita di facebook hanya nyari teman…yang berakhir dengan friend list yang nota bene teman yang realnya paling banyak cuman 10% selebihnya ngawor ngidul …kenal juga kagak……hh.hhh

Sebenarnya sih teman saya ini ngak terlalau aktif berfacebook ria seperti yang kita ceritakan atau barangkali yang kita-kita rasakan….tapi dia ngotot untuk bisa menghapus akun facebooknya….dan minta tolong saya untuk bisa ngehapus. karena itu tadi dia tersadar facebook lebih banyak mudaraat ketimbang manfaat…pantesan ya sebahagian kalangan alim , dan para ulama mengharamkan penggunaan facebook ini..baik secara keseluruhan atau sebahagiannya sesuai dengan apa yang kita lakukan dan perbuat dengan akun facebook kita. awalnya dia ditelfon sesorang yang katanya tahu nomornya lewat facebook ini..ternyata yang nelfon perempuan ..karena dasarnya teman saya satu ini lumayan ramah dia lanjutkan…dan lupa kalau saat itu ada isterinya. silahkan anda lanjutkan kisahnya karenan memang isteri teman saya ini lumayan juga pemcemburunya….tapi ingat lho ” cemburu itu tanda cinta dan sayang ” dan berhati-hatilah kalau anda atau pasangan anda tidak lagi memilik rasa ini….jangan-jangan cinta itu juga telah hilang dari anda tau pasangan anda.
Bagi saya ini ada benarnya juga ..kenapa karena mungkin seperti diawal tadi…niatnya cuman silaturahmi , pengen kenal, pengen berbagi cerita dan pengalamn…tapi kan bermula dari sini..ntar ehh rupanya kita cocok ya..kita nyambung ya…dan berlanjutlah cerita dan hubingan ini…finalnya jawab saja..ya.
Akhirnya karena saya memang juga jarang menggunakan akun facebook saya..saya nyoba cari refernsi gimana menghapus Akun facebook kita ..ternyata gampang

1. Berkunjunglah ke halaman Delete Facebook Account
2. Masukan data anda, dan klik SUBMIT, selanjutnya ikutilah seluruh instruksi yang diberikan.
3. Beberapa sumber menyatakan bahwa dalam jangka 2 Minggu, anda masih bisa Login, sebagai masa tenggang bila anda berubah pikiran.
4. Bila setelah dua minggu anda tidak Login maka seluruh informasi dari akun Facebook anda akan musnah alias hilang tanpa jejak.

Bagi yang ngerasa seperti teman saya tadi silahkan di coba dijamanin sukses

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: