Positif Motivasi dengan Motivator Terbaik 

Dua hal ini sangat ringan dan mudah….. tapi sayang selama ini kita lupa bahkan cenderung sangat MEYEPELEHKAN…..
hingga jadilah hidup kita seperti apa adanya sekarang……#ini saya lho mudah mudahan sahabat tidak….. ☺☺

pertama DREAM ya  impian….

ya.. ini layaknya tujuan… kalo ngak punya mimpi sama saja kita ngak punya tujuan… otomatis kita ngak akan jalan jalan.. yang pasti jalan di tempat…..

yuk bareng bareng….. tentukan BIG DREAM anda dalam hidup,  bisnis dan apapun itu…… sehingga kita tau apa yang dikejar…. dengan begitu setiap saat bakal BERENERGI menjalani bisnis..

Tulis 100 impian anda sekarang….

STRONG WHY

Ini dia daya ungkit dan pendorong anda bisa meraih semua impian anda…..

Strong Why… bisa jadi kondisi TERPURUK DAN TERBAWAH anda saat ini…… diremehkan…. atau keluarga,  isteri dan anak2 anda yang sedang menuggu perubahan dan kesuksesan anda…..

sekarang mari coba cari 100 alasan juga anda harus sukses…… tulis ya….

ketika sudah jelas IMPIAN nya…. dan kuat ALASAN nya… tidak ada alasan lagi untuk menyerah,  lelah dan berhenti dalam berjuang……

yap.. BAKAR semangatnya…..!

Ibarat bangunan…, IMPIAN dan STRONG WHY adalah pondasi yang akan menopang gedung ini kedepan….bertahan lamakah.. atau sekedar berdiri… terus roboh hanya karena sedikit goncangan…….

selanjutnya…. langkah apa lagi yang kita butuhkan agar pondasi yang telah  kita tanam ini…. akan berdiri kokoh menjadi  sebuah gedung nan gagah wujud dari besarnya IMPIAN kita…..

ILMU….. ini dia yang akan menjadi dinding dan atap bangunan gagah IMPIAN besar kita…… ngak cukup dengan SEMANGAT bangunan ini berdiri…… karena bisa jadi SEMANGAT yang besar hanya akan membuat kita lelah dan menghabiskan energi serta biaya besar  yang hanya terbuang sia sia…. tanpa makna…..

ILMU….. ini yang juga sering terlupakan…..

hingga akhirnya IMPIAN dan STRONG WHY hanya menjadi SEMANGAT sia sia tak bermakna……

Sekarang waktunya bagi kita mencari dan meng upgrade ILMU untuk mewujudkan IMPIAN dengan SEMANGAT yang tetap terjaga…….

tulisan saya ini adalah beberapa catatan dari pari guru,  mentor,  dan motivator yang saya ikuti dan serap ilmu dari mereka,  energi energi positif ini bisa kita dapatkan dari training motivasi ataupun seminar motivasi….. luar biasa energi yang kita dapatkan dari mengikuti kelas kelas para guru ini paling tidak tiga kekuatan positif mesti tetap kita jaga dalam kehidupan kita,  agar hidup benar-benar bermakna dan berarti menebar nilai dan manfaat bagi sesama… apa saja..

Positif thinking,  positif healing dan positif Motivasi…..

dan salah seorang guru motivasi terbaik saya adalah mas IPPHO SANTOSA,  menurut saya beliau adalah salah satu motivator terbaik saat ini,  bahasa yang mudah di mangerti dan difahami,  serta joke joke sederhana namun mengena jadi ciri khas mas ippho,  ya pakar otak kanan ini mampu membawa kita untuk bisa mendapatkan energi energi kanan yang positif…..

saya mengenal mas IPPHO dari  buku beliau,  7 keajaiban rezeki,  ikut seminar dan sampai saat ini tetap setia dengan right motivasi beliau melalui grup wa dan channel telegram.

ingin kenal dan lebih tahu tentang mas IPPHO silahkan kesini ya….

Motivator Indonesia – 10 Motivator Terbaik Terkenal – Motivator Muda

sekian coretan kali ini karena memang sudah sangat lama tidak menulis di blog ini…. semoga tetap bisa memberi manfaat dan salam positif

kenalkan….

nama saya : Arfan Novendi

email saya : arfannovendi@gmail.com

kontak saya  : 085274677177

Tinggalkan komentar